Trik Cerdas Ibu asal Tanjungbalai Hingga Lolos Pemerkosaan, Silap Dikit Nyawa Taruhannya

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Heslan Syahputra alias Koslap, tersangka pencurian dengan pemberatan dan percobaan pemerkosaan.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Dalam situasi darurat sekalipun satu hal penting adalah jangan pernah panik. Berusahalah tenang.

Seperti yang dialami Maheni, seorang ibu rumah tangga asal Kota Tanjungbalai ini. Wanita 28 tahun ini baru saja mengalami tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan percobaan pemerkosaan.

Kisah pilu yang tak akan bisa dilupakan Maheni itu terjadi pada Selasa 8 Juni 2021, dini hari lalu.

Saat itu, dia dan anak-anak dalam kondisi tidur terlelap di kediaman mereka, Jalan Kirab Remaja, Lingkungan VII, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung. Sementara, sang suami Sony sedang tidak berada di rumah.

Nah, kira-kira pukul 02.44 WIB, Maheni sontak terbangun. Tapi nahas, saat terjaga, Maheni dikejutkan sosok orang asing dalam keadaan telanjang bulat berdiri tegak tepat di atas tubuhnya.

“Cepat, beri aku kepuasan. Atau,…!” bentak pria itu sembari menghunus senjata tajam (sajam) ke korban.

Dalam situasi sulit itu, Maheni tidak kehabisan akal. Dia berusaha tenang. Kemudian, ia membujuk agar pria asing itu mematikan lampu supaya anak-anak tidak melihat jika ingin begituan.

BacaIstri Baru Melahirkan, Anak Tiri Menggantikan di Ladang, Digituin Pula

BacaJaringan Pencuri di Tanjungbalai Diungkap, Satu Ditembak

Dengan senang hati, si pria asing itu pun menurutinya. Tapi, di luar dugaan, kesempatan itu dimanfaatkan betul oleh Maheni untuk lari dari kamar tersebut menuju pintu depan sambil berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, para tetangga pun terjaga. Sementara si pria asing itu langsung lari tunggang langgang.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: