Ungkap Pelaku Penembak Wartawan di Siantar, Polda Sumut Turun Tangan

Share this:
BMG
Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat turun langsung ke TKP tewasnya wartawan media online Marsal Harahap, di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, Sabtu (19/6/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Ditreskrimum Polda Sumatera Utara turun langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelaku penembakan terhadap Mara Salem Harahap, wartawan media online di Kota Pematang Siantar, pada Sabtu (19/6/2021).

Mara Salem Harahap atau yang akrab disapa Marsal Harahap itu tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu dini hari. Pria 42 tahun itu ditemukan dalam kondisi kritis bersimbah darah di dalam mobil Datsun Go Panca miliknya, hanya berkisar 300 meter dari kediamannya di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja langsung turun ke lokasi guna memastikan pelaksanaan olah TKP dilakukan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

BacaWartawan Media Online di Siantar Tewas Ditembak

BacaSebelum Didor, Marsal Harahap Sorot Peredaran Narkoba di Siantar

Tatan menuturkan, pihaknya masih melakukan pendalaman penyelidikan untuk mengungkap motif dan siapa pelaku yang menyebabkan Marsal Harahap meninggal dunia.

“Saya minta rekan-rekan media mohon waktunya, semoga perkara ini segera terungkap,” ujarnya, didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: