Sempat Tegang, Momen Saat Seorang Gadis Menjerit Sebelum Disuntik Vaksin di Kabanjahe

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Para jurnalis yang tergabung dalam Korps Senior Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Karo, saat mengikuti proses vaksin, di Aula Kantor Camat Kabanjahe, Jumat (28/5/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Proses vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Camat Kabanjahe, Kabupaten Karo, yang semula berlangsung tertib dan tenteram tiba-tiba terusik oleh jeritan seorang gadis. Suara itu seketika membikin peserta penerima vaksin kaget.

Pandangan para penerima vaksin pada Jumat (28/5/2021), itu kemudian tertuju pada sosok gadis tersebut. Mereka seperti tidak ingin melewatkan momen kala petugas medis menancapkan jarum suntik dan reaksi si gadis saat menerima vaksin.

Begitu vaksin berhasil disuntikkan dan si gadis itu pada akhirnya lega, mereka semua pun tepuk tangan. Suasana yang semula tegang, kembali mencair.

“Akhirnya, jadi juga divaksin,” kata gadis itu berlalu tanpa menyebut nama dan identitasnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan pemberian vaksin yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kabanjahe, itu menyasar para kepala lingkungan dan dari kelurahan di Kecamatan Kabanjahe.

BacaASN Jual Beli Vaksin Ilegal di Sumut, Edy Rahmayadi: Pecat!

Baca5 Anggota DPRD Karo Batal Divaksin, Berikut Penjelasan Kabag Umum Sekretariat

Kemudian para jurnalis yang tergabung dalam Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (Koswari) Kabupaten Karo.

“Hari ini, ada sekitar 192 yang mendapatkan suntikan vaksin,” kata dr Lapan Tarigan, Kepala Puskesmas Kabanjahe, kepada BENTENG TIMES.

Dalam proses pemberian vaksin itu, Lapan mengatakan, pihaknya mengerahkan 12 petugas medis dan lima  orang diantaranya tenaga penyuntikan vaksin.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: