Aksi Brutal Preman di Danau Lau Kawar, Wisatawan Dikeroyok, Pelaku Teriak Bakar

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Keluarga Ade Chandra, korban pengeroyokan sekelompok preman di objek wisata Danau Lau Kawar, Desa Kuta Gugung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, saat membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Simpang Empat, Kamis (13/5/2021).

Ternyata, diantara pelaku ada yang menyadari jika aksi mereka direkam. Lalu, para pelaku berusaha merampas ponsel istri korban dan meminta agar menghapus video yang sudah direkam. Tapi, istri Ade Chandra berusaha merebutnya kembali.

Aksi beringas sekelompok pemuda setempat tersebut tidak sampai di situ. Mereka meminta semua yang ada di dalam mobil, termasuk anak-anak agar segera keluar.

BacaMelawan Saat Ditangkap, Bandit Narkoba Ditembak Mati di Karo

BacaPerkara OTT Pungli, Walikota Siantar dan Wakil Walikota Diperiksa Polda Sumut

Dalam suasana mencekam itu, mereka berusaha mengunci pintu. Melihat sikap rombongan Ade Chandra, sekelompok preman itu semakin beringas. Bahkan diantaranya ada yang berteriak bakar saja mobilnya. Para ibu-ibu dan anak-anak yang mendengar ancaman bakar itu jadi histeris.

Lalu, salahseorang keluarga Ade Chandra berusaha membujuk para pelaku agar segera membebaskan mereka, dengan alasan bahwa mereka telah meminta pertolongan dari pihak kepolisian.

“Sebentar polisi datang, mereka sudah di jalan. Kalau kalian tidak melepaskan kami, oke kita tunggu sama-sama di sini,” ujar salahseorang keluarga Ade Chandra.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: