Jurnalis Karo Berduka, David Kaka Tutup Usia

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Jajaran pengurus SMSI Sumut dan Kabupaten Karo bersama perwakilan Harian Orbit menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya David Barus, Ketua SMSI Karo, Senin (20/4/2021). (Insert) David Barus atau akrab disapa David KaKa semasa hidup.

Kepergian David Barus juga menyisakan duka bagi Dedi Vernando Ginting. Menurutnya, David KaKa semasa hidupnya merupakan sosok wartawan ramah dan handal.

“Atas kepergian David KaKa, jurnalis Karo berduka,” kata Dedi Ginting, kepada BENTENG TIMES.

Pada kesempatan itu, Sekretaris SMSI Sumatera Utara Erris Julietta Br Napitupulu juga menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya David Barus.

Mewakili SMSI Pusat dan seluruh pengurus SMSI se-Indonesia, terkhusus Sumatera Utara, Erris mengatakan, sangat kehilangan dan berduka atas kepergian Ketua SMSI Karo untuk selama lamanya.

“Di mata SMSI, almarhum adalah orang baik dan semenjak diberi mandat, beliau serta kepengurusan lain langsung membuat terobosan bijak dan menjaga marwah SMSI ini,” kata Erris.

BacaPerjalanan Karir Politik Eliakim Simanjuntak, dari Staf Khusus jadi Ketua DPRD Siantar

BacaPencipta Lagu Rohani ‘Hidup Ini Adalah Kesempatan’ Telah Berpulang

Oleh sebab itu, Erris berharap kepada Pengurus SMSI Kabupaten Karo, agar kiranya bisa melanjutkan harapan dan cita-cita almarhum untuk membesarkan organisasi SMSI lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Karo.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap semoga bisa tetap bersabar dan ikhlas,” ucapnya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: