Irjen Martuani Serahkan Tongkat Kepemimpinan Polda Sumut ke Irjen Panca

Share this:
BMG
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak disambut Irjen Pol Martuani Sormin, di Polda Sumut, Jumat (12/3/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Irjen Pol Martuani Sormin secara resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, kepada Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Penyerahan dilaksanakan dalam upacara yang digelar di Lapangan KS Tubun Polda Sumut, Jumat (12/3/2021).

Irjen Pol Panca Putra dalam sambutannya, memohon dukungan seluruh personel jajaran Polda Sumut dalam menjalankan tugas pengabdian menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta mewujudkan program Kapolri yang menjadikan Polri Presisi.

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan dapat menjalankan tugas dan hadir di tengah-tengah masyarakat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Sumatera Utara,” kata Panca.

Dia juga memohon agar seluruh personel tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat dalam menjalankan tugas.

“Program penanganan Covid-19 yang telah berjalan dengan baik agar terus dilaksanakan. Sehingga penyebaran Covid-19 di Sumut bisa diatasi,” ujarnya.

BacaKomjen Agus Andrianto, Mantan Kapolda Sumut Didapuk Jadi Kabareskrim Polri

Irjen Pol Martuani Sormin secara resmi menyerahkan bendera Pataka Polda Sumatera Utara Satya Bakti Jaya, kepada Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Jumat (12/3/2021).

BacaKisah Inspiratif Danyonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi: Pernah Jadi Tukang Semir

Sementara, Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, dengan kepemimpinan Kapolda Sumut yang baru, mampu menyelesaikan seluruh tugas yang belum dituntaskan.

“Saya juga memohon maaf apabila selama bertugas di Polda Sumut ada kesalahan. Hari ini, tongkat estafet saya serahkan kepada Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sebagai Kapolda Sumut yang baru, maka berakhirlah tugas saya di Sumut,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: