Minta Maaf ke Gempi dan Gading, Ini Ucapan Lengkap Gisel saat Konferensi Pers

Share this:
Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Gisella Anastasia yang tersangkut hukum atas kasus dugaan pornografi akhirnya buka suara kepada media. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menggelar jumpa pers di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

Dengan mengenakan pakaian dan masker berwarna putih, Gisel meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya tersebut, juga kepada keluarganya, kepada anaknya, Gading Marten serta kekasihnya Wijin.

Baca: Gisel Tersangka, Video Syur Itu Direkam di Medan

Baca: Vanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

Berikut pernyataan lengkap Gisel di hadapan awak media: Selamat malam, saya ucapkan kepada semua yg hadir di tempat ini. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang telah diberikan dari rekan-rekan wartawan sekalian, rekan-rekan media, pihak kepolisian, tim pengacara, teman-teman, sahabat dan semua yang ada di tempat ini, termasuk yang akan kemudian menyaksikan dan mendengarkan saya, baik secara langsung maupun tertunda.

Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia.

Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf. Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini.

Baca: Skandal Cinta Terlarang Gisel, Nobu Tiba di Polda, Lihat Penampilannya!

Baca: Duh, Juara Indonesian Idol Maria Simorangkir Positif Covid-19

Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: