Duh, Juara Indonesian Idol Maria Simorangkir Positif Covid-19

Share this:

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Satu lagi selebriti Indonesia terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu Juara Indonesian Idol tahun 2018 Maria Simorangkir. Dia dinyatakan positif terkena virus yang berasal dari Wuhan itu pada 8 Desember 2020.

“Aku mau cerita langsung ke kalian sebenarnya apa sih yang terjadi selama tiga minggu belakangan ini. Jadi, banyak yang nanya aku sakit apa kok lama sembuhnya, karena aku selama tiga minggu ini kena Covid,” ungakp Maria dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Senin (4/1/2021).

Baca: Maria Simorangkir Jadi Sorotan Dunia

Baca: Keren! Djarot Jagokan Maria Simorangkir di Indonesian Idol

Maria menceritakan, awalnya dia merasa tak enak badan usai pulang dari Bali pada 4 Desember lalu. Keesokan harinya, dia juga sempat mengisi acara wisuda di Cibubur. Sepulang dari acara tersebut kondisi kesehatannya semakin menurun.

“Terus pas pulang dari acara itu badan aku menggigil kayak meriang. Terus paginya aku demam, ada flu dan batuk juga,” imbuhnya.

Maria sempat menganggap apa yang dirasakannya tersebut lantaran kelelahan fisik. Tapi ternyata dia tak menduga jika ternyata dirinya terpapar Covid-19.

“Aku kira biasa kecapekan dan imunnya turun. Tapi yang mencurigakan pas itu aku tarik napas kayak ada yang ketahan. Aku mikirnya karena flu dan enggak mikir itu Covid,” katanya.

Maria kemudian menjalani swab tes antigen karena harus mengisi acara MNC Group pada 8 Desember 2020. Ternyata hasilnya menunjukan ia positif Covid-19.

Baca: Juara Indonesian Idol, Maria akan Gunakan Hadiah Rp150 Juta Untuk Ini…

Baca: Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

“Terus akhirnya enggak jadi ngisi acara itu kan, aku langsung isolasi mandiri dan istirahat penuh,” ungkapnya.

Kini, penyanyi asal Tapanuli Utara itu mengaku kondisinya sudah semakin pulih. Dia juga dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani tes swab yang ketiga kalinya.

Share this: