Lyodra Idol Melepas Rindu di Kampung Halaman

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Juara 1 Indonesian Idol X Lyodra Ginting saat tiba di Lapangan Alam Jaya, Jalan Glugur Rimbun, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/3/2020).

PANCURBATU, BENTENGTIMES.com– Juara 1 Indonesian Idol X Lyodra Ginting melepas rindu di kampung halaman sekaligus bertatap muka dengan warga dan para pengegemarnya, Kamis (5/3/2020). Kedatangan Lyodra Idol disambut Ketua Umum PMS (Pemuda Merga Silima) Mbelin Brahmana, didampingi DPD PMS Karo Beres Brahmana, Sudarto Sitepu, dan Rusdi Sinuraya.

Di hadapan ribuan penggemar yang memadati Lapangan Alam Jaya, Jalan Glugur Rimbun, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Lyodra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas berkat dan dukungan, sehingga ia mampu menjadi juara I Indonesia Idol di Season 10.

Setelah itu, Lyodra menghibur para penggemarnya. Ia menyanyikan beberapa lagu, termasuk lagu daerah ‘Rudang-rudang Kegeluhen’. Saat lagu dinyanyikan, penggemar dan warga tampak sontak bergembira. Kehadiran Lyodra di tengah para penggemar dan warga turut juga disambut kedua orangtuanya, Simar Ginting dan Natalia Johana br Tarigan.

“Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan keluarga sehingga kerinduan terobati. Tanpa yang hadir di sini, saya mungkin tak seperti ini,” ungkap Lyodra kepada BENTENG TIMES di sela-sela kedatangannya seraya menyebutkan sudah hampir empat bulan mengikuti masa karantina dalam ajang pencari bakat di Indonesia Idol 2020.

“Hari ini adalah momen yang membahagiakan,” ujar Lyodra.

BacaLyodra Idol Disambut Lagu Mbiring Manggis Saat Kembali ke Sekolah

BacaLyodra Ginting Masuk TOP 5 IDOL, Dukung Terus Idolamu!

Dalam kesempatan itu, masyarakat Karo sangat berharap kehadiran Lyodra pada Hari Jadi Kabupaten Karo yang diselenggarakan pada 7 dan 8 Maret di Taman Mejuahjuah, Berastagi, Kabupaten Karo.

“Ya sudah semestinya Lyodra hadir di Hari Jadi ini sebagai bentuk kecintaan dan juga temu kangen bersama warga karena sudah terlihat antusias kebersamaan orang Karo mendukungnya,” kata Doris Mela (40).

Share this: