Maria Simorangkir Jadi Sorotan Dunia

Share this:
Maria Simorangkir saat menyanyikan Never Be Enough di Indonesian Idol Top 7.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Penampilan Maria di Indonesian Idol mendapat sorotan dunia. Tidak saja malam saat berkolaborasi dengan Irsan Midnight Quickie, tetapi juga beberapa minggu terakhir.

Finalis asal Medan ini mampu mencuri perhatian masyarakat internasional saat menyanyikan Never Enough milik Loren Allred di Spekta Show Top 7 Indonesian Idol. Kemampuan vokalnya begitu luar biasa dan telah meraih 6 juta views di Youtube.

Bahkan, penyanyi aslinya, Loren Allred begitu terpukau dengan kontestan berusia 16 tahun ini. Maria pun tidak menyangka jika dirinya berkesempatan berkomunikasi dengan penyanyi aslinya itu. Loren sangat terpukau dengan suara Maria. Dia juga tidak percaya Maria yang baru berusia 16 tahun.

“Suaranya sangat cantik dan powerfull. Saya terpukau dan saya tidak percaya kamu baru berusia 16 tahun. Kamu sangat luar biasa,” kata Loren melalui sambungan telepon.

(BACA: Keren! Djarot Jagokan Maria Simorangkir di Indonesian Idol)

Loren juga tidak mengira jika ternyata lagu yang dinyanyikannya itu pupuler di seluruh dunia dan menjadi besar. Loren juga mengaku Never Enough bukan lagu yang mudah dinyanyikan. Namun, Maria dinilai sukses membawkaannya dengan baik.

“Never Enough menjadi lagu yang tersulit yang pernah kunyanyikan. Aku tak menyangka Maria bisa menyanyikan dengan baik,” papar dia.

Share this: