Gisel Tersangka, Video Syur Itu Direkam di Medan

Share this:
Gisella Anastasia

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Teka-teki keaslian video syur berdurasi 19 detik yang memperlihatkan artis Gisella Anastasia dan seorang pria akhirnya terungkap. Ternyata video tersebut asli dan memang sosok wanita tersebut memang benar adalah Gisel.

Hal ini terungkap setelah Gisella Anastasia dan MYD ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus pornografi. Selanjutnya, keduanya akan dipanggil polisi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Kasus Prostitusi Online Michat di Siantar, Celana Dalam dan Bra Milik Korban Disita

Baca: Sedang Berbadan Dua, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

“Kita akan kembali panggil Saudara GA dan MYD untuk kita lakukan pemeriksaan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Diketahui bahwa saat awal diperiksa sebagai saksi, Gisel dan MYD langsung mengakui perbuatannya. Mereka melakukan perbuatan asusila itu di sebuah hotel di daerah Medan pada 2017. Artinya, perbuatan itu dilakukan saat Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten.

“Dua orang ini adalah yang mengakui bahwa yang ada di video yang beredar di media sosial dan media lain. Jadi keduanya, yang satu Saudari GA dan yang kedua laki-lakinya adalah Saudara MYD,” papar Yusri Yunus.

Namun Yusri Yunus tak bisa memastikan apakah Gisel dan MYD nantinya akan segera ditahan atau tidak.

“Nantinya akan kita panggil ya, secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap tersangka untuk pemeriksaan,” tutup Yusri Yunus.

Hingga saat ini Gisel belum bisa dimintai keterangan mengenai penetapan dirinya menjadi tersangka. Gisel kini mengaku tengah kesepian karena ditinggal sang buah hati, Gempita, yang berlibur dengan Gading Marten.

Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam Instagram miliknya. Meski begitu, Gisel mengaku senang karena Gempi bisa liburan dengan Gading Marten ke Bali.

Baca: Vanessa Angel Sembunyikan Borgol

Baca: Vanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sm smuanya disana yaaa… Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger Mama rindu sekali ini sm si bawel .. rumah jd sepi Oiya itu kalung maskernya gemes banget hadiah dr kaka raina sm kaka reuben.. maaci y,” tutur Gisel dalam Instagram miliknya.

Share this: