Skandal Cinta Terlarang Gisel, Nobu Tiba di Polda, Lihat Penampilannya!

Share this:
BMG
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu dan Gisella Anastasia alias Gisel. (Kanan) Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu (MYD), pemeran pria dalam video syur 19 detik, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020).

Nobu diperiksa sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran video asusila yang juga menyeret artis Gisella Anastasia alias Gisel (GA).

“Saudara MYD sudah hadir, tadi sekitar pukul 10.30 WIB,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin.

Namun, Yusri belum bisa berbicara banyak mengenai pemeriksaan Nobu, karena yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Yang bersangkutan sementara masih dalam pemeriksaan. Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya seperti apa,” ujarnya.

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu datang memenuhi panggilan penyidik dengan mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang. Kakinya yang jangkung dibalut celana jeans berwarna cokelat muda membuatnya tampak kelihatan semakin macho.

BacaGisel Tersangka, Video Syur Itu Direkam di Medan

BacaSedang Berbadan Dua, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

Tiba di Polda Metro Jaya, Nobu yang pada saat itu mengenakan masker berwarna putih, tampak tenang saat menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: