Berawal dari Musik Keyboard Lanjut ke Hotel, Pacar Berbadan Dua, Doi Kabur

Share this:
BMG
Tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial AW ditahan di Mapolres Sergei, Senin (16/3/2020).

SERGEI, BENTENGTIMES.com– Pergaulan bebas membuat Melati (bukan nama sebenarnya) harus menderita karena kehilangan kehormatan. Tak hanya itu, di usianya yang masih belia, dia sudah berbadan dua. Sementara sang kekasih berinisial AW tidak kelihatan batang hidungnya.

Orangtua Melati marah besar. Ia tak mau nama baik keluarganya runtuh seketika. Orangtua Melati pun mencari AW, bermaksud ingin agar segera menikahi putrinya. Tapi AW justru menghilang bak ditelan bumi.

Sebaik tahu pacarnya telah mengandung, AW yang masih berusia 20 tahun itu kebingungan. Ia panik karena belum siap menghadapi kenyataan akan menjadi ayah dari jabang bayi yang dikandung Melati.

Sementara, orang Melati karena lelah mencari tapi tidak juga berhasil menemukan pemuda yang telah mencabuli putrinya akhirnya singgah ke Polres Sergai, 8 Januari 2020. Orangtua Melati memutuskan menempuh jalur hukum. Laporan pengaduan orangtua Melati pun diterima, sesuai bukti laporan polisi Nomor:LP/14/1/220/SU/Res Sergai, tertanggal 8 Januari 2020.

Mendengar kabar jika kasusnya telah dibawa ke ranah hukum, AW pun semakin ketakutan dan setiap hari bersembunyi dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun pada akhirnya, polisi berhasil meringkusn AW dari lokasi persembunyiannya, Senin (16/3/2020), sore sekira pukul 16.30 WIB.

“Saya bingung, bang,” kata AW, saat diboyong ke Ruang Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sergai.

BacaSaat Bercinta Oh Yes, Diminta Pertanggungjawaban, Oh No..

Kasubbag Humas Polres Sergai Ipda Zulpan Ahmadi mengatakan, penangkapan tersangka AW berkat kerja sama polisi dengan orangtua korban.

Sekadar diketahui, hubungan terlarang antara Melati dan AW berawal dari sebuah acara musik Keyboard, pada Agustus 2019 lalu, sekira pukul 19.00 WIB. Malam itu MK dan Melati menghadiri acara musik keyboard di salahsatu desa di Sergei. Tiga jam kemudian, Melati bertemu AW.

Share this: