Badut Siantar Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Sergai

Share this:
DOK Polres Sergei-BMG
Amir, pemain badut asal Siantar ketika ditemukan tak bernyawa di pos SPBU, Dusun VI, Desa Firdaus, Kecamatan Sungai Rampah, Sergei, Sabtu (14/3/2020).  

SEI RAMPAH, BENTENGTIMES.com– Amir Selamat (58), pemain badut asal Kota Pematangsiantar ditemukan meninggal dunia di SPBU Dusun VI, Desa Firdaus, Kecamatan Sungai Rampah, Serdang Bedagai (Sergei), Sabtu (14/3/2020). Jasadnya ditemukan dalam posisi telungkup. Ia mengenakan kaos warna biru dan membawa sebuah tas, serta nasi bungkus yang belum dimakannya.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menuturkan, jasad badut ini pertama kali diketahui warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Dari keterangan warga, sebelum meninggal, korban sempat bertanya apotek untuk membeli obat kolestrol.

“Setelah itu, masyarakat menemukan korban sudah meninggal dunia di Pos SPBU,” kata Robinson.

Atas temuan mayat korban, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

BacaKecelakaan Tol Sergai, Kijang Innova Hancur Sana-sini, Penumpang Selamat

BacaIdentitasnya Terbongkar Saat Minta Receh ke Pejabat, Ternyata Kasi Pidsus Gadungan

Kemudian, pihak keluarga di lokasi kejadian juga menolak diautopsi. Setelah itu, jenazah korban dibawa ke kampung halaman di Jalan Sembiring, Blok Lorong XX, Desa Naga Pintu, Kecamatan Siantar, untuk proses pemakaman.

Informasi pihak keluarga, Amir diketahui memiliki riwayat penyakit stroke. Keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas kepergian pemain badut asal Siantar itu.

Share this: