Bisnis Buah Merugi, Utang Keliling Pinggang, Iwanta Minum Racun Rumput

Share this:
BMG
Para keluarga korban tampak menangisi jenazah Iwanta Perangainangin (34), di rumah duka warga Dusun II Mbaruai, Desa Mbaruai, Kecamatan Biru-biru, Deli Serdang, Rabu (24/10/2018), malam. Pedagang buah itu meninggal setelah meminum racun rumput. 

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com– Iwanta Perangainangin (34), warga Dusun II Mbaruai, Desa Mbaruai, Kecamatan Biru-biru, Deli Serdang, meninggal dunia setelah meminum racun rumput, Rabu (24/10/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Dugaan sementara, Iwanta nekat mengakhiri hidup karena bisnis buah yang ia geluti merugi, sementara utang sudah keliling pinggang.

Informasi dihimpun, aksi bunuh diri itu dilakukan korban di pematang sawah Dusun V Bekuyung, Desa Sarilaba, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang.

Kejadian itu pertama kali diketahui Fauzul Akbar (23), warga Dusun I Sarilaba Jahe, Desa Sarilaba Jahe, Kecamatan Biru-Biru. Siang itu, Fauzul disuruh istri korban untuk mencari tahu keberadaannya di pematang sawah.

Fauzul, yang selama ini ikut kerja dengan korban pun berangkat ke sawah. Namun korban tidak terlihat di pondok sawah. Setelah itu, Fauzul keliling memanggil-manggil korban karena tidak ada terlihat di pondok sawah.

(Baca: Ternyata, Pelaku Pembunuhan Sadis Manajer PT Domas Tetangga Sendiri)

(Baca: Disuruh Polisi Bunuh Diri, Teroris Nangis: Saya Takut Masuk Neraka Pak)

Sekira 15 menit keliling, Fauzul mendengar suara korban yang berada di kolam dan menemuinya. Saat itu, korban mengeluh merasa dadanya sesak setelah meminum racun rumput.

“Tolong, aku sudah minum racun rumput smart tetapi tidak mati. Panas kurasa ini,” kata Fauzul menirukan perkataan korban saat itu.  

Share this: