Ratusan Kader PDIP Sambut Jenazah Anggota DPRD Boorman Sirait

Share this:
Jenazah Anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi PDIP Ir Boorman Sirait tiba di terminal kargo Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, BENTENGTIMES.com – Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang dengan duka yang mendalam menyambut kedatangan jenazah almarhum anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan Ir Boorman Sirait di terminal kargo Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Jenazah dibawa dari Jakarta dengan pesawat dan tiba di RHF sekira pukul 10.15 WIB, Kamis (12/7/2018).

Sejumlah rekan dan sahabat almarhum yang sama-sama mengabdi di DPRD kota Tanjungpinang, seperti Petrus Marulak Sihotang, Ahmad Dhani, Hot Asi Silitonga, Reni SE, Syahrial dan juga Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza tampak ikut dalam rombongan yang menyambut jenazah almarhum.

Jenazah almarhum lalu dibawa oleh mobil ambulans milik PDI Perjuangan ke rumah duka di Jalan Beringin No 35 Tanjungpinang.

Sahabat dan rekan almarhum dari partai yang sama, Petrus Marulak Sitohang mengaku sangat kehilangan atas kepergian almarhum.

“Saya merasa sangat kehilangan. Beliau adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Fraksi PDI Perjuangan. Beliau juga adalah tokoh masyarakat Batak yang jadi panutan dalam kehidupan pribadi dan bermasyarakat. Beliau berhasil mempersatukan masyarakat Batak dan memimpin Paguyuban Rumpun Batak Bersatu,” katanya.

Sementara, ratusan pelayat dari berbagai kalangan mulai berdatangan ke rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa serta kata-kata penguatan dan penghiburan.

Informasi awal yang didapat dari perwakilan keluarga, almarhum rencananya akan dikebumikan pada Sabtu (14/7/2018).

Share this: