Menghamili dan Tak Tanggungjawab, Dedi Silaban Dibacok Ayah Pacarnya

Share this:
Ilustrasi pembacokan.

RIAU, BENTENGTIMES.com – Dedi Silaban (30) kritis dan harus menjalani perawatan serius di RSUD Teluk Kuantan, Provinsi Riau akibat dibacok oleh ayah kekasihnya Hardin Sitinjak (55), Selasa (3/7/2018).

Informasi dihimpun, warga Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau ini dibacok karena telah menghamili kekasihnya, sebut saja Bunga, dan ia tidak mau tanggung jawab.

“Hardin datang ke rumah saudara Dedi Silaban dengan membawa satu buah parang,” ujar Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Lumban G Toruan dalam keterangannya, Rabu (4/7/2018).

Menurut Lumban, setelah Hardin dan Dedi bertemu, keduanya terlibat adu mulut. Adu mulut tersebut terjadi lantaran Dedi tak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Setelah adu mulut itulah Hardin membacok Dedi.

“Hardin membacok Dedi dengan menggunakan parang di bagian kepala dan leher,” tambah Lumban.

Setelah melakukan aksinya, Hardin langsung pergi meninggalkan Dedi yang sudah terkapar. “Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing,” tutur Lumban.

Akibat luka sobek akibat pembacokan itu, Dedi harus menjalani perawatan di RSUD Teluk Kuantan dan Hardin masih dalam pengejaran polisi.

Share this: