Ajaib! Menikah dengan Pemuda 21 Tahun, Nenek 78 Tahun Kini Hamil 7 Bulan

Share this:
Foto pernikahan Ade Irawan, pemuda 21 tahun dengan Nenek Manih yang berusia 78 tahun.

BOGOR, BENTENGTIMES.com – Berita yang menghebohkan saat seorang pemuda 21 tahun yang menikahi nenek-nenek berusia 78 tahun kembali jadi perhatian publik. Sebab, pasca menikah pada September 2017 lalu di daerah Mekarsari, Cileungsi, Bogor Timur, si nenek kini sudah mengandung 7 bulan. Kok bisa?

Hal itu diketahui dari video buatan Ade Irawan, pemuda tersebut, yang mengabarkan kehamilan sang istri dan diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (11/6/2018).

Ade Irawan mengawali videonya dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kehamilan sang istri, Nenek Manih. Usia kehamilan Nenek Manih ternyata sudah besar yaitu akan menginjak 7 bulan usai lebaran nanti. Ade pun meminta doa agar istrinya bisa melahirkan dengan selamat.

Tak hanya itu, Ade Irawan juga memohon didoakan agar kelak anaknya menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Pada video itu, Ade juga menunjukkan perut sang istri yang tengah hamil besar. Menggunakan tangan kirinya ia mengusap perut sang istri. Menunjukkan perhatian, Ade Irawan mengingatkan istrinya agar mengurangi makan yang pedas-pedas.

Dari video juga terungkap bahwa setelah menikah, selama ini Ade Irawan tinggal di rumah istrinya. Menuju akhir video, lagi-lagi Ade Irawan mengucapkan syukurnya bisa tinggal di rumah sang istri.

Tak sampai di situ, Ade juga memamerkan foto pernikahannya yang digelar hampir satu tahun yang lalu itu. Di akhir video, Ade Irawan berharap dan berdoa semoga ada yang bersedia membantu biaya melahirkan sang istri nanti.

Mengetahui berita kehamilan nenek berusia 78 tahunan, banyak netizen yang justru ribut. Mereka heran, mengapa di usia yang sudah lanjut itu Nenek Manih belum menopause dan masih bisa hamil. Namun ada juga yang mendoakan agar Nenek Manih sehat-sehat terus dan lahirannya lancar.

Benar atau tidaknya kabar ini, namun, sesuai ilmu medis, kehamilan di usia tua bisa saja terjadi, tapi harus ada bantuan.

Share this: