Tim Sukses Ditembak, 1 Tewas, 3 Terluka

Share this:
Ilustrasi penembakan.

SUMSEL, BENTENGTIMES.com – Suasana yang begitu panas menjelang pilkada Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, berujung pada korban nyawa. Satu orang tim sukses salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati tewas ditembak orang tak dikenal.

Informasi dihimpun, peristiwa itu di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (12/6/2018) pukul 17.00 WIB. Saat itu, tim sukses (timses) paslon nomor urut 2 Joncik Muhammad-Yulius Maulana hendak menggelar buka puasa bersama.

Korban diketahui bernama Beni, warga Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang. Korban mengalami luka tembak di wajah. Jenazahnya saat ini sedang dievakuasi ke Rumah Sakit Pagaralam.

Selain korban tewas, timah panas juga menyebabkan tiga orang timses nomor urut 2 kritis. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Kepayang, Bengkulu.

Rekan korban, Indra, membenarkan kejadian itu. Saat ini dirinya tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mengantar jenazah korban tewas.

“Benar, kejadiannya tadi sore. Satu orang meninggal dari pihak paslon nomor dua, saya lagi mengantarnya ke rumah sakit di Pagaralam, tiga korban lagi kritis, juga kena tembak,” ungkap Indra, Selasa (12/6/2018).

Share this: