Boru Sitorus Dibunuh, Pelaku Ditangkap di Sumbar

Share this:
Ilustrasi pembunuhan

SERGAI, BENTENGTIMES.com – Hanya dalam tempo 1 hari, personel Sat Reksrim Polres Sergai akhirnya berhasil meringkus R alias Dani (18) dan AM (17), pelaku pembunuhan atas Murni Sitorus (47), Minggu (6/5/2018) sekira pukul 02.00 dini hari WIB.

Diketahui, Murni Sitorus yang diketahui sebagai warga Batam, ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 3 ruko PT Dwi Tunggal Jaya Lestari di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa HP merk OPPO A 57 dan Nokia E53 milik korban dan handphone Andromax milik pelaku R di lokasi penangkapan di sekitar Jalan Barilas Hilir, Jr Perdamaian, Nagari Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, Senin (7/5/2018) sekira pukul 23.00.

Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly membenarkan informasi penangkapan ini. “Tersangka ditangkap sekitar Jalan Barilas Hilir, Pasaman dan masih dalam pemeriksaan,” singkatnya.

Sebelumnya, Murni Sitorus ditemukan tewas berselimbah darah dilantai 3 ruko PT Dwi Tunggal jaya Lestari. Murni tewas akibat luka tikam di bagian wajah, perut dan paha.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan. Hal itu terlihat dari mata dan wajah korban terlihat memar. Saat ditemukan, Murni yang bekerja sebagai kasir ini, keadaan hanya mengenakan kaos dan celana dalam.

Ardi, orang yang pertama kali menemukan korban, mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, dirinya sempat makan mie instant dengan korban di lantai 2. Setelah mereka makan, tiba-tiba datang Dani (18) yang merupakan cleaning service, membawa seorang temannya tidak dikenal, kemudian langsung naik ke lantai 3.

“Setelah itu aku gak tau karena tidur dan terbangun pukul 11.30,” paparnya.

Menurut Ardi, dirinya mengetahui korban tewas saat akan minta izin keluar. Namun dirinya tidak mengetahui keberadaan Dani dan temannya setelah kejadian itu.

Share this: