Viral! Forina Simanjorang Curhat dan Posting Foto Suaminya Bersama Pelakor

Share this:
Facebook
Foto-foto tak senonoh yang diposting pemilik akun Facebook Forina Emmi Dumaria Simanjorang, yang menunjukkan suaminya bermesraan dengan pelakor.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Curahan hati pemilik akun Facebook Forina Emmi Dumaria Simanjorang membuat geger warganet. Postingannya tentang suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain, viral di Facebook dan sudah 3.260 kali dibagikan sejak dipostingnya pada Jumat (4/5/2018) pukul 05.14.

Berikut isi curahan hatinya: “11 thn lebih…bahtera itu berlayar diterpa banyak baday dan gelombang sampai pada titik dimana batu karang yang besar menghantam membuat bahtera itu bocor….hari demi hari berlayar dengan banyak ditutupi kebohongan sehingga kebocoran itupun membuat bahtera itu tenggelam….hanya menyisahkan puing puing kehancuran,sakit hati,dan amarah….

Pergilah suamiku Boni Malau dengan wanitamu Aprilia Azahra…..lakukanlah hal hal terbaik selama hidupmu jangan kau ulangi hal yang sama karna akan hanya ada penyesalan saja yang akan kau dapatkan….aku hanya ingin kau kembalikan boru kita imelda kepadaku jangan kau biarkan hidupnya menderita….

#dan_buat_kamu_sang_pelakor. Terimalah AZAB DAN KARMA DARI TUHANMU ATAS APA YANG SUDAH KAMU SUMPAHKAN…

Bersenang senanglah…..nikmatilah kemenanganmu yang sudah menghancurkan rumahtanggaku….
#buatku_yang_sudah_tersakiti

Tuhan tidak tidur…setiap detik yang aku lalui Tuhan tau…setiap tetes air mata yang aku dan kedua anakku Tuhan pasti perhitungkan…

Karna firman Tuhan berkata”rancanganKu bukanlah rancanganmu…karna rancanganKu adalah rancangan damai sejahtra bukan rancangan kecelakaan”aku aminkan firman ini….

Aku percaya akan ada PELANGI SEHABIS HUJAN….
Kelak akan banyak warna menghiasai hidupku dan kedua anak anakku…”

Foto tak senonoh yang diposting pemilik akun Facebook Forina Emmi Dumaria Simanjorang, yang menunjukkan suaminya bermesraan dengan pelakor.

Selain memposting curahan hatinya, Forina juga memposting foto-foto mesra suaminya dengan wanita yang disebutnya sebagai pelakor dengan nama akun Aprilia Azahra tersebut.

Di foto-foto itu, terlihat pria itu berpelukan dengan wanita tersebut, dimana keduanya tanpa busana, serta berbagai foto-foto tidak senonoh.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari rekan-rekan Forina. Mereka turut bersimpatik atas apa yang dialami Forina, memberikan semangat dan kata-kata penghiburan.

Seperti yangh ditulis pemilik akun Videlina Agrayssia Boru Hasian: “Sedih ny Tuhan.. Km pasti kuat sahabat ku Forina Emmi Dumaria Simanjorang.”

Kemudian, pemilik akun Swisnita Siahaan menulis: “Semoga kasih Tuhan menopang kk,,, menguatkan kk. Ak aja gk kuat lihat foto ini.”

Foto-foto tak senonoh yang diposting pemilik akun Facebook Forina Emmi Dumaria Simanjorang, yang menunjukkan suaminya bermesraan dengan pelakor.

Pemilik akun Anton Sitanggang menulis: “Sabar ma ho bere,serahkn ma Tuhan pasti diberi yg trbaik lagi.”

Lalu, pemilik akun Brmanjorang Sian Binangara menulis: “Yang sabar ya dek. Ber doalah minta sma Tuhan kekuatan yg dari padanya. Spy kmu sanggub menjalani semua tantangan hidup ini. Ak yakin kmu wanita yg kuat dan bijak.”

Pemilik akun Niapul Cristina Sagala menulis: “Ya ampun ko gitu x sih si ito itu eda q??? Yg sbr y eda,,,pasti mereka mendapatkan karma ap yg mrk perbuat,,,,,Tuhan itu tdk tidur eda q,,,,suatu saat pasti kena mereka eda,,,,dan semiga mrk sadar ap yg mereka perbuat sama eda.”

Di kolom komentar foto-foto tersebut juga menuai makian serta kata-kata menyemangati Forina Emmi Dumaria Simanjorang.

Seperti yang ditulis pemilik akun Ronika Sinaga: “Tanghusangka songoni hamu akkang,padahal sai burju kaka on…terima onmu haduan akkang soddia rasana isakiti.”

Selanjutnya, pemilik akun Netty Mariyanti Simanjorang menulis: “Sabar kk, tdk selama’ y mrka akan menikmati nya.kbhgiaan mrka g akan kekal..Mana ada pelakor selamanya bhgia.”

Sebelumnya, Forina Emmi Dumaria Simanjorang juga memposting video pada 1 Mei yang isinya Aprilia Azahra bersumpah bahwa dirinya tidak pernah menyebarkan foto-foto mesranya dengan pria yang disebut sebagai suami Forina. Dia juga bersumpah tidak pernah menghancurkan rumah tangga Boni Malau dan Forina Emmi Dumaria Simanjorang.

Foto-foto tak senonoh yang diposting pemilik akun Facebook Forina Emmi Dumaria Simanjorang, yang menunjukkan suaminya bermesraan dengan pelakor.

Di video tersebut, tampak wanita yang mengaku bernama Anisa Wulandari itu mengenakan Mukena (busana perlengkapan sholat untuk perempuan Muslim). Di atas kepalanya juga terlihat menyerupai buku, diduga kitab suci, kemudian wanita itu membacakan isi sumpahnya.

Berikut isi sumpah yang dibacakannya: “Aku atas nama Anisa Wulandari bersumpah bahwa saya tidak pernah melakukan adanya penyebaran foto-foto dan penghancuran rumah tangga Sulaiman Malau dan Rina Simanjorang.

Jika saya atas nama Anisa Wulandari yang menghancurkan rumah tangga Sulaiman Malau dan Rina Simanjorang seperti yang dituduhkan, saya atas nama Anisa Wulandari siap menerima semua karma dan azab dari Tuhan saya. Amin.

Postingan ini pun sudah 590 kali dibagikan dan juga menuai berbagai komentar mencibir dari warganet.

Namun, saat wartawan BENTENGTIMES.com menelusuri akun Facebook Aprilia Azahra, ada beberapa nama akun yang sama yang ditemukan, namun bukan pemilik akun Aprilia Azahra yang dimaksudkan oleh Forina Simanjorang.

Share this: