Hadiri Pemeriksaan Kesehatan, Happy Farida: Warga Harus Sehat Semua

Share this:
Happy Farida menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com – Istri Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

Sesampainya di lokasi, istri Djarot disambut warga yang mayoritas para ibu-ibu. Warga pun berkesempatan mengambil momentum untuk berfoto bersama.

Happy Farida berbincang dengan para ibu pada pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

Menurut Happy, kegiatan bakti sosial ini sangatlah penting bagi masyarakat. Untuk itu, ia sangat mendukung kegiatan yang bisa menyentuh dengan masyarakat ini.

“Kalau seperti ini kita dukung, karena warga harus sehat semua,” katanya di hadapan para warga.

Ia sendiri berharap masyarakat Indonesia, terkhusus Sumatera Utara, selalu mendapatkan pelayanan kesehatan seperti kegiatan ini.

Happy Farida menggendong seorang anak pada pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

“Semoga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik,” ucapnya.

Menurut Happy, kehadirannya ke lokasi pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan bagian dari silahturahmi kepada masyarakat. “Saya datang kemari sekalian silahturahmi karena saya sudah warga Sumut,” ucap dia.

Sementara itu, seorang panitia Suharno menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Happy Djarot Saiful Hidayat di acara pemeriksaan kesehatan ini. “Senang bisa dihadiri Bu Happy,” ucapnya.

Happy Farida berfoto bersama petugas medis pada pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

Menurutnya, masyarakat sendiri sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Panitia juga melakukan pemberian kaca mata gratis. “Masyarakat bisa memeriksa kesehatannya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Happy juga ikut melakukan cek kesehatan. Dari pemeriksaan, tensi Happy normal dengan hasil 120/70.

Happy Farida berbincang turut memeriksakan kesehatannya pada pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Kamboja, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/4/2018).

Kemudian istri Djarot melihat beberapa ibu-ibu yang sedang memeriksa kehamilan dan mata.

“Pemeriksaan kehamilan juga penting, karena kondisi anak harus juga diperhatikan,” imbuhnya.

Share this: