Danrem 023/KS Ajak Jajarannya Ikut Sukseskan Asian Games XVIII

Share this:
Banner yang berisi dukungan TNI-Polri untuk kesuksesan Asian Games XVIII.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII adalah edisi ke-18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018-2 September 2018. Dan, Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat mengajak seluruh jajaran untuk ikut mensukseskan Asian Games XVIII.

Diketahui, Asian Games akan diselenggarakan di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat dan Banten.

Penyelenggaraan Asian Games XVIII menyelenggarakan 33 cabang olahraga Olimpiade dan 11 cabang olahraga non olimpiade dengan jumlah nomor perlombaan sebanyak 490 nomor.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat menyampaikan bahwa TNI dan Polri turut menyambut dan mensukseskan ajang olahraga tingkat Asia tersebut dengan memasang banner, spanduk dan foto bertuliskan “TNI-Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018”.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat

Danrem mengatakan, sekalipun kota tempat Pesta Olahraga Asian Games XVIII diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, tapi jajaran siap mensukseskan olahraga tingkat Asia tersebut.

“Sesuai instruksi Panglima TNI, seluruh jajaran ikut menyemarakkan dan mendukung serta mensukseskan Asian Games XVIII 2018 yang diselenggarakan di Indonesia ,” ujar Kol Inf Donni Hutabarat.

“Dalam memberi dukungan, kita panjatkan melalaui doa agar pelaksanaannya aman dan lancar. Kemudian, secara aktif kita juga telah mensosialisasikan melalui media sosial Korem 023/Kawal Samudera, seperti Facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut mensukseskan,” terang Danrem.

Danrem juga mengajak seluruh komponen masyarakat mendukung suksesnya ajang olahraga bergengsi ini, dengan harapan, selain sebagai tuan rumah, Indonesia juga bisa jadi juara.

Share this: