Kesal Karena yang Lahir Bukan Laki-laki, Suami Siram Istri dengan Cairan Asam

Share this:
Kondisi Farah Biwi yang harus menjalani perawatan intensif karena luka bakar di wajah, tangan dan perut.

INDIA, BENTENGTIMES.com – Seorang suami di Uttar Pradesh, India, tega menyerang istrinya hanya karena melahirkan bayi perempuan.

Pria bernama Siraj Biwi itu menyiram wajah istrinya, Farah, dengan menggunakan cairan asam hingga perempuan berusia 25 tahun itu menderita luka bakar cukup serius.

Farah Biwi saat ini dirawat di rumah sakit dengan luka bakar yang cukup mengerikan di wajah, tangan, dan perutnya. Ia yakin suaminya melakukan perbuatan itu karena Farah gagal membayar mas kawin serta melahirkan anak laki-laki yang diinginkan Siraj.

“Setelah kelahiran anak pertama, keluarga suami menargetkan saya seakan-akan sengaja melahirkan anak perempuan. Di bawah tekanan keluarganya, suami saya meminta uang tambahan dari orangtuaku untuk diserahkan kepada keluarganya,” ucap Farah Biwi, dikutip dari Sputnik, Senin (12/3/2018).

“Ketika saya tidak mengizinkan, mereka langsung memukuli dan saya harus menahan penderitaan itu sehari-hari, serta memikirkan keadaan anak saya. Tapi saya tidak pernah mengira ia (suami) akan menyiram cairan asam. Saya tidak akan memaafkannya,” imbuh perempuan asal Moradabad itu.

Pasangan Siraj dan Farah Biwi diketahui telah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai dua orang anak, keduanya berjenis kelamin perempuan. Sang suami hingga saat ini masih bersembunyi di tempat pelariannya setelah tega menyiram istrinya.

Share this: