Adu Cepat di Danau Sunter, Sandiaga Uno Kalah dari Menteri Susi

Share this:
kompas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berenang saat adu cepat melawan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/02/2018).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungguli Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam adu cepat pada Festival Danau Sunter, Minggu (25/2/2018).

Susi yang paddling sepanjang 1 kilometer lebih dulu mencapai garis finish dibandingkan Sandiaga yang berenang. Usai bertanding, Susi dan Sandiaga berjalan menuju ruang VIP mereka masing-masing. “Luar biasa,” itu yang dikatakan Susi usai pertandingan.

Sementara itu, Sandiaga mengakui keunggulan Susi dalam pertandingan ini. Apalagi, Susi bertanding di atas papan selancar sementara dia berenang.

“Pertama, memang perempuan lebih kuat dari laki-laki,” kata Sandiaga.

Susi dan Sandiaga sudah tanding adu cepat dalam Festival Danau Sunter ini. Susi mendayung dan Sandiaga berenang. Para atlet DKI Jakarta juga ikut tanding renang dalam festival tersebut.

Festival Danau Sunter sekaligus menjawab tantangan Susi agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga menjadikan Danau Sunter seperti danau di Geneva, Swiss.

Share this: