Mobil Terbakar di Medan, Sempat Terdengar Suara Ledakan

Share this:
Gambar ilustrasi mobil terbakar.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pengguna Jalan Ringroad Kota Medan dikejutkan dengan terbakarnya satu unit mobil, Selasa (17/10/2023) malam. Salah seorang warga, Hendra Hasibuan mengatakan, mobil yang terbakar adalah Mazda CX-7 dengan nomor polisi BK 69 TJ. Kebakaran diduga lantaran korsleting listrik.

Baca: Liburan ke Sidamanik, Mobil Rombongan asal Balige Terbakar di Simarjarunjung

Baca: Api Melahap Mess Karyawan PT SOL, Mobil dan 2 Sepedamotor Turut Terbakar

“Apinya dari radiator sepertinya,” ujar Hasibuan, Selasa (17/10/2023). Ia menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Supir yang merupakan seorang laki-laki, mengenakan pakaian putih, sempat turun dan melarikan diri. “Sepertinya satu orang tadi di dalam mobil, tadi banyak yang bilang orang Komplek Tasbih I,” sebutnya.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Medan Muhammad Yunus mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan. “Sudah padam apinya, sejauh ini korban nggak ada,” ungkapnya.

Baca: Vihara di Sibolga Terbakar, Api Berasal dari Gudang Buku

Baca: Angin Bertiup Kencang, Pemadam Tak Kunjung Tiba, 5 Rumah dan 10 Kios Hangus Terbakar di Siborongborong

Amatan wartawan, saat kebakaran terjadi sempat terdengar suara ledakan setelah akhirnya api membesar dan menghabiskan seluruh bagian mobil. Petugas pemadam kebakaran Kota Medan langsung menurunkan satu unit mobil pemadam untuk menjinakkan si jago merah. Selang beberapa saat, petugas berhasil memadamkan api yang membakar hampir seluruh mobil.

Share this: