Gubsu Edy Geram Sama Walikota Bobby: Jangan Bikin Aku Marah!

Share this:
BMG
Gubsu Edy Rahmayadi (kanan) dan Walikota Medan Bobby Nasution. (Latar) Pemudik Warga Negara Indonesia (WNI) dari Malaysia saat tiba di kedatangan Internasional Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Dia kemudian menjelaskan lokasi yang nantinya akan menjadi tempat isolasi bagi WNI yang datang dari luar negeri, yakni kawasan PTPN III, Sei Karang, Deli Serdang. Edy lebih memilih tempat itu dijadikan lokasi isolasi daripada hotel.

“Saya minta kemarin ditempatkan di PTP 3. Kenapa di sana? Karena kalau di hotel datang orang bersenda gurau,” ujar Edy.

Ia kemudian meminta agar semua pihak bekerjasama dalam penanganan Covid-19 ini. Dia juga meminta jika ada yang salah, agar diberitahu secara langsung bukan dibuat di media sosial.

“Udah satu tahun lima bulan saya tangani Covid. Kita harus bergandengan tangan, koordinasikan dengan baik. Kalau ada yang salah-salah, beritahu supaya nggak salah dia, berikan masukan. Saya tak mau kalian cerita di medsos, cerita di koran,” pesan Edy.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memimpin rapat koordinasi penanganan virus Corona.

BacaBegini Pesan Damai Edy Rahmayadi pada Syukuran Awal Tahun di HKBP Pearaja

BacaWakil Gubernur Sumut Dilaporkan, Gubsu: Sah-sah Saja!

Sebelumnya, Bobby Nasution mengungkapkan protes kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi soal lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri. Dia bilang Pemprov menentukan lokasi karantina WNI yang baru tiba dari luar negeri di Medan, namun tak berkoordinasi dengannya.

Dia mengungkapkan, lokasi karantina para WNI yang baru tiba dari luar negeri itu tersebar di lima hotel dan beberapa kantor milik Pemprov Sumut di Medan.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: