Bocah Tiga Tahun Tewas di Kolam Taman Sri Deli Medan

Share this:
Kolam di Taman Sri Deli Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Suasana ceria saat keluarga berekreasi di Taman Sri Deli Medan di Jalan Masjid Raya, berubah menjadi duka.

Pad Selasa (10/7/2018) sore, seorang bocah yang berenang di kolam tersebut tenggelam dan saat berhasil diangkat dari kolam, korban sudah tak bernyawa. Bocah laki-laki berusia lebih kurang 3 tahun yang lepas dari pengawasan orangtua itu bernama Rizki.

“Korban bersama beberapa orang kawannya sedang mandi di kolam ini. Terus, enggak lama terdengar teriakan warga bilang ada yang tenggelam,” ujar pemuda setempat.

Menurut Wawan, korban dan kawan-kawannya sempat dilarang berenang di kolam ini, namun mereka tidak mengindahkan larangan itu.

“Saya sudah larang mereka (korban) mandi di kolam ini, tapi tetap aja nekat,” jelasnya.

Setelah diketahui tenggelam, sejumlah warga langsung melakukan pencarian. Hingga akhirnya tubuh korban ditemukan di lubang saluran pembuangan air kolam.

“Mendengar ada yang tenggelam, kami langsung masuk ke dalam kolam mencari korban. Korban akhirnya ditemukan beberapa menit kemudian dalam kondisi tak bergerak,” sebutnya.

Usai ditemukan, jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya dan disemayamkan di rumah duka Jalan Sisingamgaraja Gang Tengah Medan.

Share this: