Edy Rahmayadi Ingin Datangkan Ronaldo, Malah jadi Bahan Lucu-lucuan Netizen

Share this:
Cristiano Ronaldo

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menggelar pertemuan dengan jajaran pemain, pelatih dan ofisial PSMS Medan pada Sabtu (30/6/2018). Pada kesempatan itu, Edy mengatakan akan memajukan PSMS, dan salah satu langkahnya adalah dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sontak hal ini pun menjadi bahan lucu-lucuan netizen.

Diketahui, dalam pertemuan yang diadakan di kediaman Edy Rahmayadi tersebut, rancangan untuk kemajuan PSMS Medan menjadi pembahasan utama. Edy yang juga menjabat sebagai dewan penasihat PSMS Medan mengaku akan memperbaiki segi kepengurusan, fasilitas pendukung, dan kualitas skuat.

Bahkan tak tanggung-tanggung, demi membuat tim berjulukan Ayam Kinantan eksis, Edy ingin memanggil megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Medan.

“Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi. Kalau memang perlu, Ronaldo pun akan kami panggil agar PSMS Medan menjadi tim yang kuat,” ujarnya.

Hal itu dilakukan Edy demi mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Kota Medan, yang saat ini dinilai tak memiliki taji.

“Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, saya harap kejayaan itu harus kami kembalikan,” katanya.

“Saya harap PSMS bisa menjadi perpanjangan tangan saya agar menjadikan Sumut bermartabat. Sebab itu, ke depan PSMS tak boleh kalah lagi,” pungkasnya.

Netizen pun menaggapi hal ini jadi bahan lucu-lucuan. Seperti komentar pemilik akun di salah satu aggregator berita yang menulis: “Bagus dikit ketua….ronaldo mana..? Kalau ronaldo sianipar ada…”

Pemilik akun lainnya, yakni agoes soesanto juga menulis sindiran serupa: “Jdi Geli Sendiri…Ronaldo Mau Apa Gak…??? Bisa” Aku Yg Gila Gara” Baca Berita Ginian.”

Sementara pemilik akun Daniel Hutapea menulis: “Besar cakap juga si edy ini.” Akun lainnya, _Hisyam_ menulis: “RONALDO SIREGAR ADA PAK.”

Selanjutnya pemilik akun Farida Daurkina Tanjung menulis: “Ronaldino yg pelawak pak…hee.”

Namun, ada juga yang memberikan dukungan, seperti yang ditulis pemilik akun Herwinsyah: “Semoga bisa kita semua harus mengaminkannya…”

Share this: