Ini 3 Kalimat Menantang yang Ingin ‘Dihidupkan’ Edy Rahmayadi

Share this:
Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah saat menyapa pendukungnya.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Edy Rahmayadi melontarkan sejumlah kalimat di hadapan pendukung yang memadati Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) Jalan A Rivai, Medan, Rabu (27/6/2018).

Dalam suasana gembira karena diunggulkan melalui sejumlah quick count, Edy menyampaikan istilah menantang yang menurutnya kerap diucapkan orang Sumut sehari-hari.

“Saya mau jangan terlalu lama euforia ini. Kita rakyat Sumut itu keras. Hanya ada tiga kata di Sumut setahu saya ini. Siapa kau? Memangnya mau apa kau? Main lah kita? Setahu saya rakyat sumut itu,” kata Edy disambut gelak tawa.

“Kok jadi sekarang hilang, kita ingatkan lagi. Suatu saat nanti saya tidak benar, hanya ada tiga kata-kata itu,” tambah Edy meminta agar kalimat-kalimat seperti itu jangan dihilangkan.

Di hadapan para pendukungnya, Edy Rahmayadi mengaku optimis hasil sejumlah lembaga quick count tidak akan berbeda dengan hasil resmi yang dirilis KPU Sumut nantinya.

“Saya ucapkan terima kasih, kemenangan Eramas ini adalah kemenangan Sumut. Sumut harus bermartabat,” kata Edy.

Edy juga berharap semua pihak dapat menerima hasil dari pemungutan suara. Bila tidak menerima, lanjut Edy, ada wadahnya.

“Bila nanti ada yang tidak terima, masih ada wadahnya. Kalau masih tak terima, masih ada lima tahun mendatang,” cetus Edy.

Imbauan senada disampaikan pasangan Edy, Musa Rajekshah atau Ijeck. Ijeck meminta publik untuk tidak lagi mengedepankan perbedaan dan saling merangkul.

Share this: