Kalau Bicara TPS, Eramas vs Djoss Skor 1-3

Share this:
Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida mencoblos di TPS 4, Jalan Cik Di Tiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia

BENTENGTIMES.com – Perhitungan suara tingkat tempat pemungutan suara (TPS) rata-rata sudah sudah selesai dilakukan. Secara keseluruhan perolehan suara pada 4 TPS tempat masing-masing kandidat mencoblos menghasilkan skor 1-3 untuk kemenangan Djoss.

Hasil perhitungan suara pada TPS 15, Jalan Karya Bakti, Medan Johor, atau tempat Edy Rahmayadi mencoblos, perolehan suara Eramas unggul telak atas pasangan Djoss. Hasil akhirnya yakni Eramas 465 suara sedangkan Djoss 38 suara. 3 suara dinyatakan tidak sah. Total pemilih yang hadir yakni 506 pemilih.

Hasil sebaliknya terjadi pada hasil perhitungan di TPS 4, Jalan Cik Di Tiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia atau tempat Djarot Syaiful Hidayat mencoblos. Di TPS ini pasangan Eramas hanya memperoleh 53 suara, sementara Djoss memperoleh 170 suara. 2 suara dinyatakan tidak sah.

Kemenangan Djoss juga terjadi di TPS 05, Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang atau tempat Musa Rajekshah mencoblos. Di TPS tersebut pasangan Eramas mendapat suara 75 suara sedangkan Djoss 135 suara

Kemenangan yang sama juga terjadi di TPS 7, Jalan Sei Putih, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, tempat Sihar Sitorus mencoblos. Perolehan suara disana Eramas 73 suara sedangkan Djoss 163 suara.

Share this: