Sambut Masa Tenang, Djarot Turunkan Spanduk Sendiri Dini Hari

Share this:
BMG
H Djarot Saiful Hidayat saat menurunkan spanduk di depan rumahnya, Jalan Kartini, Medan, Minggu (24/6/2018) dini hari.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat menurunkan alat peraga seperti spanduk yang terpampang di depan rumahnya, Jalan Kartini No 6 Medan, Minggu (24/6/2018) dini hari.

Suami Happy Farida itu awalnya sempat mencari gunting dan pisau untuk memotong tali yang mengikat pada spanduk itu.

“Mana, ada gunting gak? Zul ada gunting gak atau pisau?” tanya Djarot kepada sahabatnya, Minggu (24/6/2018) dini hari.

Amatan BENTENGTIMES.com, spanduk pertama Djarot menggunting keempat sisi tali lalu melipatnya.
Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berlutut di atas trotoar lalu melipat spanduk yang bertuliskan Djarot-Sihar lengkap beserta potretnya itu.

Kemudian Djarot berpindah ke titik yang lain, di mana sebuah spanduk bertuliskan Djarot-Sihar mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Ayah tiga puteri itu sempat mencari tang, untuk melepaskan kawat yang mengikat spanduk itu. “Ada tang enggak? Pakai tang ini bisanya,” katanya.

Setelah spanduk diturunkan, Djarot dibantu oleh Ketua Tim Kampanye Djoss Jumiran Abdi melipat spanduk tersebut. Kepada BentengTimes.com, mantan orang nomor wahid DKI Jakarta itu menegaskan perbuatannya tersebut bukan pencitraan.

“Namun sebagai upaya simbolis agar seluruh kader, relawan, simpatisan dan segala unsur di dalamnya untuk memenuhi peraturan KPU,” pungkasnya.

Djarot berharap semua kader, relawan dan simpatisan bersedia menurunkan spanduk pada wilayahnya untuk menciptakan pilkada damai.

“Mari segenap saudaraku, para kader, simpatisan dan relawan untuk menurunkan spanduk di wilayah masing-masing dan mari mengawal pilkada,” tandasnya.

Share this: