Jelang Debat, Djarot Mengaku Tenang, Ini Alasannya

Share this:
Djarot Saiful Hidayat yang ditanyai pendapatnya menghadapi debat terakhir calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut.

Diketahui, debat terakhir Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara akan berlangsung Selasa (19/6/2018) malam di Hotel Santika Medan. Debat terakhir ini mengangkat tema ‘Hak Asasi Manusia dan Penegakan Hukum’.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut Benget Silitonga mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk berkoordinasi dengan tim pasangan calon (paslon).

“Persiapan telah kita lakukan jauh sebelum lebaran. Kami harap kedua paslon bisa menguasai tema debat terkait Hak Asasi Manusia dan Penegakan Hukum. Sehingga debat tersebut bisa memberikan solusi untuk Sumut,” kata Benget.

Benget menambahkan debat publik terakhir ini sangat penting khususnya bagi masyarakat Sumut untuk mendapatkan informasi terkait kapasitas, kemampuan dan penguasaan para calon terkait Sumatera Utara.

“Sama seperti debat sebelumnya, dalam debat ketiga ini pendukung paslon yang hadir tetap harus mematuhi tata tertib seperti saling menghormati, tidak saling mengejek, mengintimidasi, sehingga nantinya debat berjalan lancar,” imbaunya.

Share this: