Heboh! Seorang Pria Sebar Uang di Depan Masjid Raya Medan

Share this:
Suasana di depan Masjid Raya Medan, ketika seorang pria menyebar uang dari atas jembatan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Kehebohan terjadi di Jalan Sisingamangaraja, depan Masjid Raya Al Mashun, Kamis (14/6/2018) petang akibat ulah seorang pria misterius yang tiba-tiba menyebarkan uang baru pecahan Rp2 ribu dari jembatan penyeberangan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB saat warga tampak ramai di lokasi tersebut. Warga pun langsung riuh dan berlarian ke tengah jalan, baik itu anak-anak, orang dewasa, bahkan pengemudi ojek online, untuk berebut mengambil uang yang disebarkan tersebut.

“Tadi ada yang teriak, bilang ada tabur uang. Kami langsung lompat ke bawah jembatan. Enggak tahu siapa yang menaburkan uang, tiba-tiba jalan ramai,” ujar Teguh, warga sekitar lokasi.

Warga semakin riuh dan meminta pria itu terus menyebarkan uangnya. “Lagi, lagi, tabur lagi,” kata seseorang dari bawah jembatan.

Kejadian itu memicu kemacetan. Sejumlah kendaraan yang melintas di sana terpaksa berhenti. Belum diketahui identitas dan motif penyebar uang itu. “Setelah melakukan aksinya, dia langsung pergi dengan santai. Dia botak, pakai kaus hitam,” ucap Teguh.

Share this: