‘Mengejar Mimpi ke Belgia’ Sudah Tahap Final, Siapkan Diri Anda!

Share this:
Pencarian pemain bola berbakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium.

Uji kelayakan dari segala aspek kualitas sangat dijunjung tinggi pada pencarian bakat kali ini sehingga para finalis ini hanya akan diberangkatkan jika dinilai pantas dari kacamata internasional.

“Bola.com yakin pada potensi bakat sepakbola di Sumatera Utara. Kami percaya bahwa acara ini bisa menjadi efek domino yang positif bagi peningkatan minat dan bakat sepakbola usia muda di Indonesia,” ungkap Darojatun Pimpinan Redaksi Bola.com.

Para pemain akan bertanding dalam format trofeo, dalam babak penyisihan setiap tim akan bertanding dua kali dengan waktu pertandingan 2×20 menit.

“Pertandingan ini bisa menjadi batu loncatan bagi pemain muda, sehingga karier mendunia dari atlet sepakbola asal Indonesia bukan lagi isapan jempol semata”, tutur Sihar Sitorus sebagai tokoh sepakbola Sumatera Utara.

Turnamen Final Talent Scouting “From North Sumatra to Belgium” mencari bakat terbaik pemain bola muda Sumatra Utara (U17) untuk berlatih di klub milik Bapak Sihar Sitorus di Belgia.

Dengan mengusung tema “Sportainment”, Bola.com dan AM Management sebagai pihak penyelenggara akan menampilkan kebolehan pemain sepakbola muda terbaik, dan para peserta juga akan dihibur oleh penampilan Ahmad Abdul dan bazaar menarik dengan booth makanan dan tenant lainnya.

Share this: