Lagi, Dukungan Untuk Djoss Datang dari Belasan Serikat Buruh

Share this:
Belasan serikat buruh mendeklarasikan dukungan untuk Djoss di rumah pribadi Djarot Saiful Hidayat di Jalan Kartini, Kota Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat-Sihar PH Sitorus (Djoss) terus mengalir. Dan, dua pekan menjelang Pilkada Sumut, belasan serikat buruh mendeklarasikan dukungan ke pasangan nomor urut 2 tersebut.

Serikat buruh tersebut adalah Korwil KSBSI Sumut, FSB Garteks, FSB Kami Parho, SP LEM KSPSI, SBBI, SBSD, FPBI, SPI, FSB Hukatan, FSB Lomenik, dan BBMI Merdeka.

Pada acara yang turut dihadiri Djarot yang berlangsung di kediaman pribadinya di Jalan RA Kartini, Medan, seorang perwakilan buruh, Paraduan Pakpahan, membacakan ikrar untuk memenangkan Djarot- Sihar di Pilgub Sumut 2018. “Kami siap memperjuangkan dan memenangkan Djoss dalam pemilukada 2018,” ujar Paraduan, Senin (11/6/2018).

Pernyataan itu disampaikan Paraduan bersama Ketua Serikat Buruh lainnya. “Kami menginstruksikan kepada jajaran pengurus di berbagai tingkatan untuk bahu membahu mendukung pasangan Djarot-Sihar,” ungkapnya.

Paraduan juga menegaskan bahwa mereka akan melakukan usaha pemenangan Djoss dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku. “Karena kami sangat mendukung tagline Djoss, menjadikan Sumut semua urusan mudah dan transparan,” pungkasnya.

Share this: