Romahurmuziy: Insya Allah PPP Menjadi Penentu Akhir Kemenangan Djoss

Share this:
BMG
Ketua Umum PPP Romahurmuziy meresmikan Gerakan Nasional Waqaf Quran (GNWQ) di Le Polonia Hotel Medan, Jumat (8/6/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menegaskan kembali tekad pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat-DR Sihar PH Sitorus.

Hal itu disampaikan saat meresmikan Gerakan Nasional Waqaf Quran (GNWQ) yang diinisiasi oleh partai berlambang Ka’bah itu bertempat di Le Polonia Hotel Medan, Jumat (8/6/2018) malam.

Ia mengungkapkan, kedatangannya ke Medan, selain meresmikan Gerakan Nasional Waqaf Quran (GNWQ) di Sumatera Utara, juga konsolidasi final seluruh jajarannya guna pemenangan Djarot-Sihar (DJOSS).

“Kami semakin optimis, dimana angka-angka yang ada pada kami semakin meyakinkan dan sempurna. Insya Allah PPP menjadi penentu akhir kemenangan Djoss di 27 Juni nanti,” ujar politisi muda yang akrab disapa Romy ini, di sela-sela acara launching Gerakan Nasional Waqaf Quran (GNWQ).

“Bulan Ramadan ini merupakan bulannya PPP, dimana kondisi Sumut semakin kondusif dan menjadi komitmen kami menjaga keberagaman, seiring dengan komitmen pasangan Djarot-Sihar,” ujarnya.

Terkait dinamika yang terjadi pada awal-awal pencalonan, Romy mengaku hal tersebut merupakan dinamika dan proses yang harus dilewati oleh partainya.

“Dinamika itu telah kami selesaikan dengan sempurna dan kami juga akan all out untuk memenangkan Djarot-Sihar ke depan,” katanya.

Share this: