Radio Jawa Hanya Dukung Djoss

Share this:
BMG
Manajemen Radio Jawa yang menegaskan mendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) pada Pilgubsu 2018.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Manajemen Radio Jawa menegaskan hanya mendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2018.

Di sela-sela dialog publik dengan Cendikia Djoss di Hotel Candi Medan, Kamis (6/6/2018) malam, pendiri sekaligus Pemilik Radio Jawa Eddy Kewa mengatakan bahwa dukungan untuk Djoss 1sudah diberikan sejak April 2018.

Tanpa bermaksud primordial, pihaknya mendukung Djoss karena menawarkan program dan visi misi yang riil dalam membangun Sumatera Utara, apalagi Djarot Saiful Hidayat merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki prestasi di bidang pemerintahan. “Karena itu, 100 persen kami mendukung Djoss” katanya.

Sebagai pemilik radio dengan frekwensi 107,8 FM, Edy Kewa menyesalkan ada oknum yang mencaplok sebagai perwakilan Radio Jawa dan mengklaim dukungan untuk pasangan cagub lain.

Edy Kewa menegaskan tidak mengenal sama sekali orang yang mengaku bernama Dalang Sunardi yang mengklaim Radio Jawa mendukung calon lain tersebut.

Meski menyesalkan klaim itu, tetapi pihaknya belum berpikir untuk menempuh jalur hukum, apalagi ada saran dari Djarot Saiful Hidayat agar meraih kemenangan dengan cara damai dan persuasif.

Ia menyebutkan, sebagai bukti keseriusan dalam mendukung Djoss, relawan Radio Jawa (Raja) Djoss telah membuat posko di 30 kecamatan, yang terdiri dari 21 kecamatan di Kota Medan dan 9 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan terakhir yang dilakukan Radio Jawa adalah menggelar halal bihalal Raja Djoss di Jalan Kasuari pasa 3 Juni 2018 untuk semakin membulatkan tekad dalam mendukung Djoss.

Penyiar Radio Jawa, Icuk, mengatakan bahwa dalam menyosialisasikan visi misi Djoss, pihaknya setiap hari menggelar “Quiz Djoss” pada saat sahur, mulai dari pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB dengan memberikan hadiah pulsa bagi pemenangnya.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Quiz Djoss dapat berpartisipasi dengan menghubungi nomor telepon 061-8226465. “Semua isi quiz seputaran tentang seluk beluk Djoss” katanya didampingi penyiar lain Sri Sekar.

Share this: