Begini Caranya Memperoleh Inner Beauty Menurut Happy Farida

Share this:
ANDI GULTOM for BENTENGTIMES.com
Happy Farida Djarot Saiful Hidayat membuka acara beauty class yang digelar Relawan Jass di Nuansa Skylounge, Kota Medan, Sabtu (5/5/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pada acara beauty class yang digelar Relawan Jass di Nuansa Skylounge, Kota Medan, Sabtu (5/5/2018), Happy Farida Djarot Saiful Hidayat didaulat membuka acara.

Pada kersempatan itu, ibu 3 anak ini menyampaikan pentingnya memperhatikan penampilan bagi kaum perempuan.

Namun, meski demikian, ada hal yang lebih penting, yakni menjaga inner beauty, yang akan terus menjaga kecantikan alami setiap perempuan.

Happy Farida Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama peserta beauty class yang digelar Relawan Jass di Nuansa Skylounge, Kota Medan, Sabtu (5/5/2018).

“Penampilan adalah hal yang penting karena orang akan menilai. Namun hal utama adalah kecantikan yang muncul dari dalam diri atau inner beauty,” ujar Happy Farida.

Untuk memperolehnya, kata Happy, kita harus berfikir positif dan bersikap baik dengan tulus.

Acara ini bekerja sama dengan Revlon dan diikuti 70 orang peserta. Usai menyampaikan kata sambutan, Happy Farida membuka acara dengan melepas balon ke udara dan berfoto bersama para peserta.

Happy Farida Djarot Saiful Hidayat melepas balon ke udara pertanda pembukaan acara beauty class yang digelar Relawan Jass di Nuansa Skylounge, Kota Medan, Sabtu (5/5/2018).

 

Share this: