Komunitas Alumni Smansa Medan Siap Dukung Djarot-Sihar

Share this:
Komunitas Alumni Smansa Medan for DJOSS.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Komunitas Alumni Smansa Medan for DJOSS berencana melakukan Deklarasi dukungan untuk pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Pilgub Sumut 2018.

Acara deklarasi dukungan yang berlangsung Kamis (3/5/2018), juga diselingi dengan Diskusi Pendidikan, digelar di kantor Sekretariat Jalan Mongonsidi No 45Q, Kota Medan (belakang Hotel Pardede).

Diperkirakan, pasangan Djarot-Sihar juga akan hadir bersama ratusan alumni Smansa Medan lintas angkatan.

Koordinator umum Komunitas Alumni Smansa Medan for DJOSS Akhmad Utoyo menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan pihaknya murni dorongan hati nurani. Sebab itu untuk merealisasikan acara ini, para anggota dengan ikhlas melakukan urunan dana kegiatan.

Dalam dua hari ini saja terkumpulkan Rp22,8 juta berasal dari partisipasi alumni Smansa lintas angkatan secara swadaya yang sumbangannya rata rata berkisar 100.000-500.000 per orang.

Akhmad Utoyo juga menyampaikan bahwa selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, kegiatan deklarasi dukungan terhadap Djarot-Sihar dilakukan karena pihaknya meyakini dengan kepemimpinan Djarot-Sihar nanti dapat menghadirkan perbaikan dan pembaharuan bagi masyarakat Sumut ke depannya.

“Kami ingin mengganti kesan Sumut yg identik Semua Urusan Mesti Uang Tunai menjadi Semua Urusan Mudah dan Transparan. Sumut harus berubah, sudah lama Sumut yang dulu tidak kalah dengan provinsi di Jawa kini jauh tertinggal. Harapan kami, di bawah kepemimpinan Pak Djarot-Sihar, Sumut maju dan sejahtera. Semua bisa berusaha dengan wajar, tidak ada lagi korupsi dan palak memalak dalam mendapatkan proyek-proyek pembangunan,” jelas Akhmad Utoyo.

Ia juga menyampaikan, dengan segenap hati, anggota Komunitas Alumni Smansa Medan untuk Djoss, yang tersebar di wilayah Sumut, akan berusaha semaksimal mungkin bagi pemenangan pasangan Djarot-Sihar agar dapat terpilih di Pilgub Sumut 2018 nanti.

Share this: