Polisi dan Satpam Cekcok, Ada Kelewang dan Pistol

Share this:
Keributan antara polisi dan security Perumahan Maswadi Residence, Kota Medan.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Keributan terjadi di gerbang Perumahan Maswadi Residence, Jalan Kasuari depan Doorsmer Sabena, Kota Medan, Kamis (26/4/2018) pukul 15.30 WIB yang melibatkan personel polisi dan satpam perumahan tersebut.

Keributan tersebut pun terekam oleh netizen dan sudah viral dibagikan di kalangan warga Medan.

Informasi dihimpun, awalnya Tim Narkoba Mabes Polri yang dipimpin Ipda W memarkirkan mobil mereka di pinggir jalan untuk memindahkan dan merapihkan barang/alat DF (direction finder) setelah melakukan pencarian target operasi (TO) narkoba di daerah tersebut.

Kemudian, security perumahan tersebut menegur anggota Polri dengan mengatakan jangan parkir di tempat itu.

“Sebentar ya, Bang, mau pindahin barang,” ujar salah seorang anggota Polri menjawab teguran security tersebut.
Kemudian, setelah barang sudah dipindahkan, security tersebut kembali menegur para anggota Polri dengan nada tinggi. “Sudah jalan sana,” ujarnya.

“Sebentar lagi, Bang,” ujar salah seorang polisi. Tapi security tersebut malah ngotot hingga membuat polisi tersebut emosi.

“Kamu, dibilang sebentar, malah ngotot,” ujar salah seorang polisi. Kemudian, salah seorang petugas kepolisian turun dari mobil untuk menghampiri security, namun security lari ke dalam pos dan mengambil kelewang (pedang).

Melihat security yang belakangan diketahui bernama Faisal Rinanda membawa kelewang, petugas kepolisian spontan mengeluarkan senjata untuk menjaga diri dan berusaha mengamankan security serta kelewang (pedang ) tersebut.

Setelah itu security berteriak-teriak sehingga personel dari Mabes Polri tersebut dikerumuni warga.

Akhirnya para personel polisi pergi dari lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan dengan membawa barang bukti kelewang, kemudian menuju Poltabes untuk melaporkan kejadian tersebut melalui Ipda Toto, yang merupakan anggota Polrestabes Medan.

Share this: