90 Persen Etnis Tamil, India dan Punjabi Kota Medan Dukung DJOSS Karena Ini…

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat berbincang akrab dengan Relawan Tunas Muda Sumut Cemerlang, yang terdiri dari masyarakat etnis India, Tamil dan Punjabi, di Restaurant Indian Food Cahaya Baru, Medan, Minggu (25/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dukungan untuk pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut Nomor Urut 2 Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat etnis Tamil, India dan Punjabi Kota Medan.

“Kami dengan tulus akan memenangkan pasangan DJOSS,” ujar Ronald Raz, Ketua Tunas Muda Sumut Cemerlang, saat menjamu Djarot Syaiful Hidayat di Restaurant Indian Food Cahaya Baru, Medan, Minggu (25/3/2018).

Ia mengungkapkan, sebelum memutuskan dukungan, mereka terlebih dahulu melakukan survei ke kalangan masyarakat etnis Tamil, India dan Punjabi.

Dari survei itu, masih kata Ronald Raz, mayoritas masyarakat etnis Tamil, India dan Punjabi Kota Medan, menginginkan perubahan, menginginkan Sumut semua urusan mudah dan transparan.

“Dari survei kami, 90 persen menginginkan perubahan di Sumut bersama pasangan DJOSS,” sebut Ronald.

Djarot Saiful Hidayat melihat cara memasak hidangan khas India dan Tamil, saat dijamu oleh Relawan Tunas Muda Sumut Cemerlang, yang terdiri dari masyarakat etnis India, Tamil dan Punjabi, di Restaurant Indian Food Cahaya Baru, Medan, Minggu (25/3/2018).

Setelah melakukan survei, sambung Ronald Raz, mereka membentuk Relawan yang kemudian dinamai Tunas Muda Sumut Cemerlang. Dan, Ronald Raz menjadi ketua.

Agenda selanjutnya, Tunas Muda Sumut Cemerlang menggelar turnamen DJOSS Cup memperebutkan Piala Djarot Syaiful Hidayat pada tanggal 30 Maret 2018. Turnamen bola itu akan diikuti 8 klub, dengan berbagai usia.

“Kami berharap Pak Djarot hadir dalam acara pembukaan nanti,” pinta Ronald Raz.

Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat kalangan Tamil, India dan Punjabi.

“Insya Allah saya datang, terima kasih,” ujar Djarot.

Djarot Saiful Hidayat bersiap melahap jamuan saat dijamu oleh Relawan Tunas Muda Sumut Cemerlang, yang terdiri dari masyarakat etnis India, Tamil dan Punjabi, di Restaurant Indian Food Cahaya Baru, Medan, Minggu (25/3/2018).

Dalam jamuan makan malam itu, hadir para tokoh sepuh masyarakat Tamil, India dan Punjabi. Turut hadir Ketua DPP PP ‘59 Rudi Tampubolon.

Dalam jamuan makan malam itu, Djarot disuguhi makanan pembuka. Namanya Omopodi, penganan khas Tamil.

Kemudian, mencicipi teh mhasala, teh khas India berbahan rempah-rempah. Kemudian, bersantap nasi briani, masakan khas India, kari kambing dan cane.

Share this: