Inilah Fakta Menarik Tentang Bripda Puput, Calon Istri Ahok, Nomor 4 Wow..

Share this:
BMG
Bripda Puput dan BTP

6. Dikabarkan nikah Januari

PND disebut akan menikah dengan Ahok pada Januari 2019. Pernikahan akan digelar selepas Ahok bebas dari penjara.

Ahok resmi bebas dari tahanan pada 24 Januari 2018.

7. Bungkam

Bripda Puput masih belum mau bicara soal kabar akan dinikahi Ahok ini. Bahkan, ayahandanya juga belum mengetahui pasti kabar tersebut dari Bripda Puput.

Aiptu Teguh Sriyono (50), ayahanda Bripda Puput menjelaskan, kalau tidak tahu menahu soal hubungan putrinya dengan Ahok.

Teguh menjelaskan kalau anak pertamanya tersebut tak banyak bicara soal hubungan asmara yang sedang dijalaninya.

“Dia enggak tertutup, biasa saja. Tapi kalau buat pacar enggak banyak cerita. Setahu saya pas SMA juga enggak pacaran. Kalau teman yang dikenalin ya ada,” ujar Teguh itu di Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Teguh Sriono, saat ditemui di kediamannya, Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Ramalan Zodiak

Pria Cancer (Ahok berzodiak Cancer) dan wanita Taurus (Bripda Puput berzodiak Taurus) juga merupakan sebuah hubungan yang sangatlah baik.

Banyak memiliki kecocokan dan mereka akan saling mengerti tentang sudut pandang diri dan pasangan. Hubungan asmara antara pria Cancer dan wanita Taurus tidak akan pernah kekurangan rasa cinta dan sayang di antara keduanya.

(Baca: Terkait Jokowi-Ma’ruf, Ahok Kirim Surat pada Luhut Panjaitan, Begini Isinya…)

Kesederhanaan cinta merupakan kunci dari hubungan asmara diantara mereka berdua. Tentunya hal ini membuat kecocokan mereka akan semakin kuat dan mereka bisa untuk cepat mengakhiri hubungan pacaran dan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Tidak perlu waktu yang lama untuk mereka berdua untuk saling mengerti. Pasangan cinta ini ditakdirkan untuk bersama karena keinginan keduanya dalam memuaskan kebutuhan emosional masing-masing.

Share this: