Sakit, Aura Kasih Terpaksa Cancel Satu Judul Film

Share this:
Aura Kasih

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih diketahui sedang berada dalam kondisi kurang sehat.

Beberapa waktu belakangan ini, pemeran Dian dalam film terbaru arahan rumah produksi MNC Pictures berjudul Cooking Camp tersebut harus menjalani rawat inap disebuah rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Akibat mengalami penurunan kondisi kesehatan dan harus dirawat, wanita berusia 31 tahun ini mengaku terpaksa harus cancel satu judul film yang sudah sempat ia terima.

Bahkan hal tersebut dilakukannya lantaran dirinya takut tidak kuat menjalani syuting karena kondisi kesehatannya kini sedang kurang baik.

Karena masuk rs terus beberapa hari ini. Akhirnya satu film di cancel, karena takut enggak kuat,” tulis Aura Kasih pada unggahan di akun Instagram Storiesnya.

“Sembuh sembuh sembuh,” tambahnya.

Selama kurang lebih tiga hari berada di rumah sakit, tentu banyak hal yang tidak enak untuk ia rasakan. Selain hanya bisa menyantap makanan rumah sakit sebelum mengkonsumsi obat-obatan, ia juga harus disuntik untuk kembali menormalkan kondisi kesehatannya.

“Hello again. 3 days i a row. Suntik suntik suntik,” tulisnya lagi.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyakit yang menyebabkan mantan kekasih Glenn Fredly ini harus dirawat di rumah sakit.

Share this: