Koperasi Karyawan Universitas HKBP Nommensen Luncurkan Produk Inovatif Bubuk Kopi

Share this:
gosumut
Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau bersama Ketua K2UN Drs Oloan Simajuntak MM mengabadikan Horreyma Coffe bersama pembeli perdana Drs Rusliaman Siahaan MM saat acara launching perdana di Minimarket K2UN.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Koperasi Karyawan Universitas HKBP Nommensen (K2UN) meluncurkan produk inovatif dan kreatif Horreyma Coffe sebagai sebuah produk bubuk kopi yang memang khusus dirancang mampu merebut pasar kopi di Sumatera Utara dan sebagai upaya mengembangkan dan menanamkan nilai kewirausahaan.

Hal itu ditegaskan Ketua K2UN Drs Oloan Simanjuntak MM didampingi oleh Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau di Minimarket K2UN Kampus UHN, Jumat (9/3/2018) sebagai tempat peluncuran produk inovatif pertama K2UN yaitu Horreyma Coffe.

Ketua K2UN mengatakan, saat ini Koperasi UHN terus berkembang dan melakukan berbagai terobosan dan inovasi, sehingga memperoleh dominasi salah satu koerasi terbaik di Kota Medan dan sudah diakui oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan.

Oloan mengatakan, saat ini K2UN terus berbenah untuk memperoleh dominasi pada level provinsi dan juga pada level nasional.

Bahkan saat ini K2UN diharapkan oleh pemerintah memasarkan produknya di pameran yang lebih besar yang bakal diselenggerakan oleh Dinas Pariwisata sebagai salah satu icon produk Sumatera Utara.

Bahkan, saat ini K2UN dalam waktu dekat juga akan membuka Gerai Horreyma Coffe di Bandara Kuala Namu Internasional. Ini adalah buktu bahwa K2UN mampu melakukan berbagai terobosan bisnis yang mampu menghadirkan kesejahteraan bagi semua anggotanya.

“Kita harapkan K2UN bisa meraih penghargaan yang lebih tinggi ke depan sebagai koperasi yang mampu berekspansi dengan memegang tegus transparansi dan semangat kebersamaan untuk maju, karena koperasi dibuat untuk kemajuan bersama, tegas Mantan Dekan Fakultas Ekonomi UHN ini lagi,” ujarnya

Sementara, Rektor UHN Dr Ir Sabam Malau yang banyak memberikan berbagai pelatihan tentang kewirausahaan kopi mengatakan bahwa Horreyma Coffee diluncurkan pada jam 10 di Minimarket K2UN di Kampus Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan pada Selasa, 6 Maret 2018 yang lalu.

“Launching ini sangat luar biasa suksesnya kerena terjadi overbook, artinya terjadi kelebihan permintaan dibandingkan supply di hari perdana tersebut. Semua produk pertama langsung habis terjual pada menit pertama,” pungkasnya.

Rektor mengaku sangat bangga dengan K2UN yang dipimpin Drs Oloan Simanjuntak MM selaku Ketua Koperasi Karyawan Universitas Nommensen (K2UN) atas berbagai terobosan yang sangat inovatif dan mampu membaca peluang di pasar.

Rektor juga menyerahkan 10 bungkus kopi bubuk Horreyma Coffee kepada Drs Rusliaman Siahaan MS selaku pembeli pertama.

Rektor juga mengatakan, K2UN merupakan producer Kopi Bubuk bermerek Horreyma Coffee tersebut. Bahannya 100% kopi murni yang terdiri dari campuran (blend) kopi Robusta dan Arabica dengan komposisi tertentu (rahasia dapur si peracik).

Blend ini diracik, disangrai dan diuji cita rasanya oleh orang yang paham betul tentang kopi. Profile Horreyma Coffee tersebut adalah harsh, full body dan peanutty. Harganya sangat wajar yakni Rp25.000 per bungkus (150 gram).

“Silahkan beli di Minimarket K2UN di Kampus Universitas HKBP Nommensen (UHN) Jalan Sutomo 4-A Medan,” tegas Rektor

Share this: