Mubes ke-4 PMS, Mbelin Brahmana Kembali Terpilih jadi Ketua Umum

Share this:
BMG
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Bupati Karo Terkelin Brahmana memukul gong pertanda Mubes ke-4 DPP PMS Indonesia dibuka, bertempat di The Hill Resort Sibolangit, Jumat (19/3/2021).

SIBOLANGIT, BENTENGTIMES.com– Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima (DPP PMS) Indonesia menggelar Musyawarah Besar (Mubes), di The Hill Resort Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, berlangsung, Jumat-Sabtu (19-20/3/2021). Mubes ini menghasilkan, Ketua Umum sebelumnya Mbelin Brahmana kembali terpilih secara aklamasi masa periode 2021-2026.

Demikian disampaikan salahseorang Pengurus DPP PMS Indonesia Robert Billy Peranginangin kepada BENTENG TIMES, Selasa (23/3/2021), di Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Robert Billy menambahkan, acara mubes itu berlangsung sukses dan berjalan secara baik serta hikmah.

Mubes ke-IV PMS dibuka secara langsung oleh Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. Turut hadir dalam acara itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana.

“Menariknya, panitia sudah mempersiapkan kenang-kenangan buat seluruh Kepengurusan DPP PMS Indonesia periode 2016-2021. Ini sebuah penghargaan yang tidak ternilai harganya,” ujar kader PMS yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karo itu.

BacaTerpilih Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, Moeldoko: Saya Terima, Terima Kasih

BacaPelantikan PC PMS Lau Baleng: Ambil Peran Mengangkat Adat dan Budaya

Robert Billy menambahkan, keberadaan Pemuda Merga Silima akan tetap menjaga adat budaya, karena Karo adalah suku yang berbudaya.

“Karo bersatu, Karo berbudaya, PMS Jaya,” pungkasnya.

BacaBukan Hanya Demokrat, Lima Partai Ini Juga Pernah Diterpa Konflik Internal

BacaPelantikan DPD Pema PMS Kabupaten Karo: Siap Membawa Perubahan

Sementara, Ketua DPD PMS Kabupaten Karo Beres S Brahmana, melalui Humas Nur Kennan Tarigan mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Mbelin Brahmana atas terpilihnya kembali menjadi Ketua Umum DPP PMS Indonesia.

“Semoga amanah dan tetap melanjutkan program-program sosial yang selama ini berjalan. Harapan kami bisa menjadi pemersatu suku-suku Karo dan menjalin kerja sama dengan pemerintah dan suku-suku yang lain,” ujarnya.

Share this: