Duh, Final Liga Champions Dipimpin Wasit Terburuk Piala Dunia

Share this:
Milorad Mazic

KIEV, BENTENGTIMES.com – Milorad Mazic akhirnya secara resmi ditunjuk untuk menjadi pengadil di pertandingan babak final Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Liverpool.

Wasit yang memulai karir di Liga Super Serbia pada 2006/2007 tersebut pernah dilabeli sebagai wasit terburuk Piala Dunia 2014 seperti yang dilansir redcardtheref.com meski ia adalah salah satu wasit elite UEFA sejak 2013.

Catatan menggembirakan pernah diraih Real Madrid tatkala dipimpin Milorad Mazic. 3 kali bermain, Madrid berhasil menang 2 kali dan sekali imbang yakni ketika menang melawan Basel (2014) dan Sevilla (2016) serta imbang melawan Atletico (2015).

Lalu seperti apa catatan Liverpool ketika dipimpin Mazic? Liverpool ternyata sudah 2 kali dipimpin pria ini dengan catatan sekali menang dan sekali imbang. Rinciannya adalah ketika menang melawan Sparta Praha (2011) dan imbang melawan MU (2016).

Catatan terbaik wasit ini adalah ketika memimpin laga final Piala Konfederasi 2017 yang dimenangkan Jerman dengan skor 1-0 atas Chille.

Share this: