Eks Pemain Juventus Ini jadi Ancaman Bagi PSMS Medan

Share this:
Douglas Packer

MEDAN, BENTENGTIMES.com – PSMS Medan akan menjamu Barito Putera pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (5/5/2018) mendatang.

Barito Putera yang kini bertengger di peringkat lima klasemen sementara terbilang mampu memberikan kejutan sejauh ini. Mereka bersaing dengan klub-klub papan atas seperti Persija Jakarta, Persipura dan lainnya.

Bagi PSMS, harus mewaspadai tim ini. Terutama sang pemain asing yang juga mantan pemain Juventus, Douglas Packer, yang terus bersinar bersama Barito Putera.

Kini, Packer menjadi pemain paling haus gol di tim. Gelandang asal Brasil ini telah mengemas 5 gol dalam 6 pertandingan Liga 1 2018. Padahal, Douglas sejatinya bukanlah seorang striker.

Ketika ujung tombak utama Samsul Arif dijaga ketat oleh bek lawan, maka Douglas yang akan muncul sebagai pemecah kebuntuhan.

Terbaru, dia menyumbangkan dua gol saat Barito Putera menenggelamkan juara bertahan Bhayangkara FC dengan skor 3-1, akhir pekan lalu. Dua gol tersebut menempatkan Douglas dalam daftar 6 besar top scorer Liga 1 2018.

“Saya sangat senang untuk kedua gol kemarin. Saya mendedikasikan gol itu untuk fans kami Barito Mania. Mereka selalu setia memberikan dukungan dalam kondisi apapun,” ucap pemain yang bergabung dengan Juventus antara tahun 2005 hingga 2007 itu.

Pemain yang juga pernah merumput bersama Delfino Pescara ini semakin moncer pada tahun keduanya di Banjarmasin. Pada kompetisi Liga 1 2017 lalu, Douglas mencetak 6 gol dari total 31 pertandingan bersama Barito Putera.

“Saya akan lebih senang jika Barito berhasil menjadi juara. Yang penting bagi saya adalah prestasi tim, bukan penghargaan secara individu,” tutup pemain 31 tahun tersebut.

Share this: