Turnamen Sepak Bola Ramadhan CUP-U 14 Piala Zahir-Oky

Share this:
Turnamen Sepak Bola Ramadhan CUP-U 14 yang digelar Zahir-Oky.

BATUBARA, BENTENGTIMES.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara nomor urut 3 Ir H Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE sangat konsen dan peduli dengan olahraga. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya turnamen sepak bola Ramadhan Cup-U 14 tahun 2018 yang digelar di Lapangan Dusun III, Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih, Batubara, Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pertandingan turnamen antar desa tersebut terdiri dari 16 tim dari 7 kecamatan se-Kabupaten Batubara, dimana pertandingan dilaksanakan mulai 15 April s/d 30 April 2018.

Turnamen tersebut dihadiri dan dibuka langsung calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE yang disaksikan Kepala Desa Muhammad Isa SPd, Ketua Panitia M Rijal, Ketua PSSI Batubara Suprayetno, Askab PSSI, tokoh agama, tokoh pemuda, anggota panwaslih, kepolisian dan tiga ratusan masyarakat.

Adapun pertandingan turnamen sepakbola U-14 tersebut terdiri dari 16 tim, yakni PSST A Sipare-pare, PS Bintang, PSTS Tanjung Seri, PS Surya, Tangkas Prima, PS Tasak, PSDL Lalang, Ganesha FC, Aldas Prima T Gading, PS TAREN, Legowo FC, Persiba 99, PSST B Sipare-pare, PSDA Aras, Persitara dan Delta FC.

Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam turnamen ini dan kerja sama panitia dan pihak terkait sehingga dapat berjalan dengan baik dan sampai berakhirnya pertandingan berjalan dengan tertib dan sukses.

“Dan, kepada adek-adek pemain tetap semangat. Raihlah prestasimu dengan hal-hal yang baik ini sebagai konsep pembinaan untuk mencari bibit-bibit pemain lokal yang memunculkan talenta-talenta para remaja dalam meningkatkan persepakbolaan di Kabupaten Batubara. Kami Zahir-Oky siap memajukan persebakbolaan tersebut bila kami sudah terpilih nantinya sesuai agenda aksi ke depan,” ujarnya.

“Maka dimohon kepada seluruh yang hadir yang menyaksikan turnamen ini mohon doa dan dukungan kiranya kami Zahir-Oky dapat memimpin Batubara periode 2018-2023 pada Pilkada 27 Juni mendatang dengan nomor urut 3,” sebut Zahir dan Oky.

Share this: