Arsenal vs CSKA Moscow: Jangan Sia-siakan Momen

Share this:
Arsenal vs CSKA Moskow

LONDON, BENTENGTIMES.com – Arsenal akan menjamu CSKA Moscow di Emirates Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2017/18, Jumat (06/4). Momentum yang sudah terbangun tak boleh disia-siakan oleh Arsenal.

Kemenangan akan membuka jalan bagi The Gunners untuk tampil di Liga Champions musim depan. Lebih realistis bagi Arsenal juga mengikuti jejak Manchester United musim lalu. Memenangkan Liga Europa dan menggenggam tiket ke putaran final Liga Campions ketimbang bersing di klasmen Premier League 2017/2018.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-6 di klasemen Premier League. Mereka berjarak lima poin dari Chelsea yang kemungkinan bakal mempertahankan posisi mereka demi tiket ke Liga Europa musim depan.

Pertandingan menghadapi CSKA Moscow akan digelar di Stadion Emirates, London, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Pada laga krusial tersebut, skuat Arsene Wenger tidak akan diperkuat Pierre Emerick Aubameyang.

Penyerang asal Gabon itu tidak bisa diturunkan karena pernah tampil di Liga Eropa musim ini bersama Borussia Dortmund. Ia tidak boleh membela dua klub berbeda di kompetisi yang sama pada musim yang sama.

Sementara itu, CSKA Moscow datang ke London dengan berbekal tiga kemenangan beruntun. Kemampuan tim ini mengalahkan salah satu tim terbaik Liga Eropa, Lyon dengan skor 2-3 dalam laga tandang, harus diwaspadai oleh Arsenal.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Ramsey; Ozil, Wilshere, Mkhitaryan; Lacazette.

CSKA (3-5-2): Akinfeev; Ignasgevich, V Berezutski, A Berezutski; Milanov, Golovin, Natkho, Dzagoev, Kuchaev; Wernbloom, Musa.

Head to Head

Arsenal 0-0 CSKA (UCL)
CSKA 1-0 Arsenal (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

Brighton 2-1 Arsenal (EPL)
Milan 0-2 Arsenal (UEL)
Arsenal 3-0 Watford (EPL)
Arsenal 3-1 Milan (UEL)
Arsenal 3-0 Stoke (EPL).

5 Pertandingan Terakhir CSKA

CSKA 1-0 Ural (Liga Rusia)
CSKA 0-1 Lyon (UEL)
Akhmat 0-3 CSKA (Liga Rusia)
Lyon 2-3 CSKA (UEL)
Rostov 1-2 CSKA (Liga Rusia)

Share this: